Minggu, 09 Desember 2012

LEETEUK AKAN BERTUGAS MENJADI HUMAS TENTARA SELAMA WAMIL

WowKeren.com - telah selesai menjalani pelatihan dasar militer dan akan ditempatkan di pos yang telah ditentukan pihak militer. Leader itu akan bertugas sebagai public relationship atau humas untuk Tentara Nasional.

Leeteuk, bersama dengan Sangchu dipilih langsung oleh pihak tentara. Mereka tidak ikut audisi saat pemilihan tempat penugasan yang digelar oleh Tentara Pertahanan Nasional. Pihak tentara langsung merekrut Leeteuk dan Sangchu dari Departemen Pertahanan, tempat mereka berada saat ini.

Leeteuk akan meninggalkan posisinya saat ini pada 6 Desember untuk aktif sebagai humas di Tentara Nasional. Salah satu tugas barunya adalah bekerja untuk musikal "The Promise" bersama aktor musikal Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo. Pentas musikal itu akan digelar Januari 2013 untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-60 dan mengenang Perang Korea.

Beberapa waktu lalu Leeteuk juga menyempatkan diri menulis surat untuk fans SuJu sebagai tanda terima kasih atas limpahan dukungan mereka. Dalam surat itu Leeteuk memperkenalkan diri sebagai Park Jung Soo, nomor 85 tentara dalam pelatihan. Ia mengaku senang selama wamil karena mendapat pengalaman yang berharga dan tak tergantikan. (wk/mr)

0 komentar:

Posting Komentar