Minggu, 30 Desember 2012

SUZY DILECEHKAN, JYP ENTERTAINMENT MENGAMBIL JALUR HUKUM


Suzy Miss A menjadi korban di tengah-tengah kasus pelecehan s3ksual, setelah netizen mengirim gambar   tidak pantas Suzy.melalui SNS. 
Tanggal 24 Desember, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap seorang netizen yang telah melecehkan Suzy secara seksual  di Twitter. Perusahaan ini telah meminta tim penyidik ​​cyber dan tidak akan membawa masalah ini ringan.


JYP Entertainment menyatakan bahwa tidak hanya isi twit yang telah menyinggung Suzy, bahkan lebih serius lagi karna Suzy saat ini masih di bawah umur.

Para netizen yang bersangkutan telah mengirimkan foto-foto seorang pria tak dikenal melakukan tindakan c@bul dengan potongan karton seukuran Suzy. Netizen juga telah menggunakan istilah menyinggung tentang orang-orang di Jeolla-do, tempat dimana Suzy berasal.



Rekan penyanyi JYP Entertainment, Lim Seulong 2AM  mentweet, "Bayangkan jika sesuatu seperti ini terjadi pada keluarga saya, atau seseorang yang saya sayangi. Investigasi akan harus dimulai untuk menemukan orang-orang yang tersembunyi di balik anonimitas yang kemudian orang tanpa kekuasaan jadi bulan-bulanan, tapi aku dalam hal ini tidak akan berhenti sampai semuanya dibuat benar. "
SUMBER : http://www.asialover.web.id/2012/12/tindakan-hukum-jyp-entertainment.html

0 komentar:

Posting Komentar