Minggu, 30 Desember 2012

PURE MENGGELAR KONSER UNTUK MENDUKUNG REUNI TVXQ

Boyband newbie Pure akan menggelar konser dengan harapan bahwa TVXQ dan JYJ akan bersatu kembali.
Label mereka Pure Entertainment mengungkapkan bahwa mereka membuat tujuan untuk tampil 100 kali di Balai Pure K-Pop Live Concert Myeondong Seoul . Mereka akan memulai debut setelah konser ralai mereka.
Pure terdiri dari anggota white Soohyuk, Pink Chanhwee, Black Jimin, Blue Jungbin, dan Yellow Younghoo. Mereka dibawa bersama-sama oleh CEO Pure Entertainment, yang merupakan penggemar lama dari TVXQ dan ingin melihat mereka bersatu kembali.
Para personil Pure terpilih melalui audisi yang berpusat pada penampilan, lagu, dan tari dari TVXQ. Di Jepang, sejauh ini Pure telah mengadakan dua showcase dan keduanya terjual habis sepenuhnya. Konser Korea mereka akan terbuka 3 kali seminggu, dan akan bebas untuk penggemar TVXQ, serta mereka yang membutuhkan. Sebagian dari keuntungan dari konser akan disumbangkan untuk amal.
Leader Pure white Soohyuk mengatakan, "Kami senang bahwa kami bisa bertemu fans kami melalui konser relai kami. Kami memiliki konser yang direncanakan di Sendai dan New Jersey, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak menodai nama TVXQ yang sudah ada. Kami benar-benar berharap bahwa TVXQ akan bersatu kembali dengan 5 personil. "
 SUMBER: http://www.asialover.web.id/2012/12/pure-menggelar-konser-untuk-mendukung.html

0 komentar:

Posting Komentar