Minggu, 30 Desember 2012

PEPE : RONALDO TETAP DI MADRID


Pepe: Ronaldo Akan Tetap di Madrid
Cristiano Ronaldo (Getty Images/Pablo Blazquez Dominguez)
Liputan6.com, Madrid : Dalam beberapa waktu belakangan santer terdengar kalau mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Kapten timnas Portugal ini dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Sejumlah kabar juga menyebutkan kalau Ronaldo akan kembali ke Manchester United.

Namun rekan satu tim Ronaldo di timnas dan klub, Pepe sangat yakin kalau CR7 akan menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos. Alasanya, Ronaldo sudah merasa betah di Madrid. "Dia berkonsentrasi penuh untuk membantu tim dan saya yakin dia akan memperbaharui kontraknya," ungkap Pepe kepada RTP.

Tidak demikian dengan nasib pelatih Jose Mourinho. "Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan pelatih. Tidak pernah ada kepastian," ungkap pemain berusia 29 tahun ini. Menurut Pepe, hanya Mourinho yang tahu masa depannya. "Tapi saya berharap dia bertahan karena kami membutuhkannya," tambahnya.

Terkait posisi di tabel klasemen yang tertinggal 16 poin dari Barcelona, Pepe menyebut Madrid bermain buruk di musim ini. "Barcelona tidak lebih baik dari musim lalu tapi kami yang bermain buruk," kata Pepe. Perbedaan poin yang sangat jauh membuat peluang Madrid mempertahankan gelar makin berat.(JUM) 
 
SUMBER : http://bola.liputan6.com/read/477175/pepe-ronaldo-akan-tetap-di-madrid

0 komentar:

Posting Komentar