Minggu, 30 Desember 2012

DI STEFANO : MOURINHO BUTUH DUKUNGAN


Di Stefano: Mourinho Butuh Dukungan
Jose Mourinho (AFP/Pedro Armestre)
Liputan6.com, Madrid : Kekalahan Real Madrid 2-3 dari Malaga, Ahad (23/12) lalu, memicu desakan agar pelatih Jose Mourinho dipecat. Desakan itu makin kencang karena di laga tersebut, pelatih asal Portugal ini juga membangkucadangkan kiper Iker Casillas. Padahal, Casillas sudah menjadi legenda Madrid.

Namun, pendapat berbeda datang dari Alfredo Di Stefano. Penyerang legendaris Madrid ini berpendapat seharusnya Mourinho didukung. Sebab, saat ini klub sedang dalam masa-masa sulit. Madrid saat ini berada di peringkat ketiga, tertinggal 16 poin dari pimpinan puncak klasemen sementara Barcelona.

Selain di La Liga, tugas berat juga sudah menanti Mourinho di Liga Champions. Di babak 16 besar yang berlangsung Februari 2013 mendatang, Los Blancos akan ditantang Manchester United. Karena itu, Di Stefano menyerukan dukungan untuk Mourinho dan menegaskan kembali keyakinannya bahwa Madrid masih mampu berjuang meraih gelar.

"Mourinho melakukan pekerjaan yang sulit dan Anda harus mendukungnya. Terutama karena masih ada begitu banyak pertandingan di musim ini," kata Di Stefano kepada Marca seperti dikutip Goal, Sabtu (29/12).

"Kami masih harus berjuang untuk gelar dan saya yakin kita (Madrid) bisa memenangkan Liga Champions," tambah pria berusia 86 tahun itu.

Madrid akan kembali bermain di La Liga pada 6 Januari mendatang menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu.(BOG) 
 
SUMBER : http://bola.liputan6.com/read/476747/di-stefano-mourinho-butuh-dukungan

0 komentar:

Posting Komentar