Minggu, 30 Desember 2012

DUET DISTIN-JAGIELKA MENGHADANG TORRES


Duet Distin-Jagielka Menghadang Torres
Everton vs Chelsea
Liputan6.com, Liverpool : Penyerang Chelsea, Fernando Torres kembali menemukan ketajamannya setelah Rafael Benitez datang ke Stamford Bridge. Pemain internasional Spanyol ini mulai rajin mencetak gol. Laga di penghujung tahun 2012 saat melawan ke kandang Everton akan jadi bukti kalau El Nino sudah kembali.

Perpaduan Torres dan Benitez membuat Chelsea menyodok ke papan atas. The Blues juga mulai percaya diri lagi dalam perburuan gelar Liga Premier. Sejauh ini Torres telah menyumbangkan 15 gol untuk Chelsea di semua ajang. Gol terakhir Torres dicetak saat The Blues menggulung Aston Villa dengan skor 8-0.

Kegairahan Torres juga terlihat saat di lapangan. Sang pemain rajin turun ke bawah untuk membantu bertahan. Ia tidak lagi menunggu di depan tapi seperti tak kenal lelah untuk mencari bola. Mantan pemain Atletico Madrid ini juga rajin memberikan asistensi kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol.

Namun saat bertandang ke Goodison Park, tak akan mudah bagi Torres untuk mencetak gol. Pasalnya tuan rumah punya bek tengah yang cukup berpengalaman yakni Sylvain Distin. Distin dipastikan tak akan memberikan banyak ruang kepada Torres. Ia diyakini mampu mematikan pergerakan mantan striker Liverpool ini.

Distin akan bahu-membahu dengan Phil Jagielka di setral pertahanan The Toffees. Penampilan Jagielka terus membaik dari waktu ke waktu sehingga dipanggil memperkuat timnas Inggris. Sejauh ini Jagielka selalu diturunkan oleh David Moyes dalam 19 laga yang telah dilalui dan berhasil mencetak satu gol.

Distin dan Jagielka tentu harus bermain lugas dan disiplin untuk membuat Torres mandul. Maklum, El Nino pasti akan dimanjakan dengan bola-bola matang dari lini kedua The Blues. Membuat sedikit saja kesalahan akan dihukum oleh Torres dan kawan-kawan. Mampukah Distin dan Jagielka menghadang Torres?(JUM) 
 
SUMBER : http://bola.liputan6.com/read/476750/duet-distin-jagielka-menghadang-torres

0 komentar:

Posting Komentar