Minggu, 30 Desember 2012

SEOHYUN DENGAN UKURAN BAJU YANG MENAKJUBKAN

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  
Seohyun yang merupakan personil salah satu dari Girlband "Girls Generation" telah terlihat sedang keluar dari studio.Seohyun tertangkap kamera saat sedang keluar dari studio,ia keluar dan langsung naik ke mobil pribadinya, mungkin Seohyun baru saja selesai sebuah rekaman di atas panggung. Dia mengenakan gaun, bayi pendek biru dengan pencocokan aksesori rambut. Dia terlihat sangat ramping dan wajahnya bagai anak kecil dan karenanya menarik perhatian netizen , karena ada sentuhan dengan gambar aslinya. tubuhnya sangat proporsional bagaikan model.

Netizens berkomentar: bandingkan Seorang selebriti siapa yang lebih cantik secara pribadi dari pada gambar tersebut," "Apakah ini selama kegiatan TaeTiSeo dia," "Matanya begitu jelas terlihat," "dia juga sangat begitu feminin".

Pada tanggal 10 Agustus, Seohyun juga di jadwalkan akan menyaksikan upacara pembukaan "S.M.ART PAMERAN DI SEOUL, "yang diakui secara internasional yang akan menampilkan artis dari SM Entertainment. antara lain Girls Generation, SHINee, f(x), EXO-K, dan EXO-M yang akan memeriahkan acara tersebut.[kpop,snsd]{image:Soompi}
SUMBER : http://www.asialover.web.id/2012/08/seohyun-girls-generation-dan-ukuran.html

0 komentar:

Posting Komentar