Minggu, 25 November 2012

SURAT LEETEUK UNTUK PARA ELF


 
Para penggemar Leeteuk Super Junior bisa berbangga hati, karena Leeteuk Super Junior yang saat ini sibuk wajib militer, mengirimi surat untuk para penggemarnya, ELF! Surat tulisan Leeteuk tersebut ramai dibicarakan di komunitas online, dan berhasil membuat para ELF meleleh bahagia. Seperti apa suratnya?


Untuk. Penggemar yang aku cintai! Segalaku, ELF.
Aku Leeteuk Super Junior!! Ah… sekarang, aku adalah tentara nomor 85, Park Jungsoo!!
Apakah semuanya baik-baik saja? Aku melewati Uijeongbu dan sekarang baik-baik saja bersama saudara seperjuangan yang 10-11 tahun lebih muda di Baekmashin Training Center.
Dari leader Suju sampai sekarang, aku mendapatkan tugas sebagai pemimpin kelompok di militer. Seperti yang aku duga, bahkan ditempat ini, aku dapat merasakan popularitas yang bergitu besar! ^-^
Aku punya banyak kegelisahan dan ketakutan sebelum aku datang kesini tapi sekarang aku tidak merasakannya dan aku juga berterimakasih untuk surat tulisan tangan dan internet! Saat membaca surat kata demi kata semuana jelas. Ini bukan pertama atau keduakali nya aku mempunyai perasaan yang kuat. Terimakasih!
Ini adalah sesuatu yang selalu aku syukuri. Bahkan di hari ketika aku masuk wamil, ada banyak orang yang luar biasa. Seperti yang aku duga, terbaik!!
Dan juga, dari ulangtahun yang ke-7 untuk ujian College Scholastic Ability. Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa mengurusnya satu per satu secara pribadi.
Apakah kau tau bahwa semakin aku banyak bekerja, semakin banyak aku ingin berjumpa dengan kalian semua? Aku kangen tour dunia bersama para member dan melihat lightstick biru menyala-nyala dan mendengar suara sorak-sorakan kalian.
Ah! dan juga, DVD yang dijual di Jepang adalah nomer satu! dan juga, anak laki-laki di kota.
Untuk orang-orang yang menungguku untuk melihatku, aku sedang mempersiapkannya, jadi bersiaplah!!
Di perayaan akhir tahun yang tersisa, akan sangat baik jika semua orang bisa tersenyum cerah dan mengakhirnya dengan baik.
Aku benar-benar kangen kamu dan kangen kamu dan kangen kamu dan benar-benar ingin bertemu kamu bertemu kamu bertemu kamu semuanya…. kamu harus bahagia dan sehat!!
Seperti yang telah kukatakan, kalian tidak tersenyum karena kalian senang tapi kalian tersenyum karena hal yang bahagia…
Semuanya, baik-baiklah!! E.L.F-ya!! Aku mencitaimu…
SUMBER : http://sidomi.com/

0 komentar:

Posting Komentar