Senin, 26 November 2012

KONSER WONDER GIRLS DI INDONESIA

Setelah Super Junior, SM Town, Bigbang menggelar konsernya di Indonesia. Nah, sekarang giliran Wonder Girls yang mengguncang Indonesia, tepatnya di Jakarta, sabtu 3 November kemarin. Memilih Tennis Indoor Senayan sebagai tempat pertunjukannya, girlband asal Korea Selatan ini memberikan segudang kejutan untuk para fans Wonder Girls yang akrab disapa WonderFul ini.

Lim, Sohee, Yenny, Yubin, dan Sun membuka aksi mereka dengan lagu  “Like This”, “Nu Shoes”, “Sweet Dreams”, dan “The DJ is Mine”. Yup, tanpa dikomandoi ribuan penonton langsung teriak dan bergoyang ria. Seperti sudah menjadi ciri khas setiap penyanyi yang konser di Indonesia, mereka nggak lupa menyapa penonton memakai bahasa Indonesia. “Apa kabar? Kami Wonder Girls,” sapa Wonder Girls.
Kelima personil Wonder Girls ini terlihat seksi dan cerah dengan mini dress yang berwarna-warni. Lim memakai warna ungu, Sohee tampil anggun dengan warna putih, Yubin memakai pink, nggak ketinggalan Yenny dan Sun dengan warna biru. So Color full!
Setelah menyapa, mereka kembali menggeber dengan lagu “Girls Girls” dan “This Fool”. Dengan tatanan panggung yang simple dan nggak terlalu besar, girlband yang bernaung dibawah JYP Entertainment ini terlihat sangat atraktif berkeliling panggung bahkan juga langsung menghampiri penonton.
Nah, ini dia kejutan pertama yang diberikan oleh Wonder Girls. Waktu menyanyikan lagu ‘Be My Baby’, para cewek cantik bin imut ini tampil dengan memakai kebaya khas Indonesia lengkap dengan kain batiknya lho. Eits…tunggu dulu, walaupun memakai kebaya nggak menghalangi Wonder Girls untuk menari dengan energik. Awesome!
Setelah asik bergoyang ria di lagu  “Tell Me”, Wonder Girls memberikan kejutan lagi untuk para fans. Kali ini mereka membagi-bagikan 10 kaus dengan gambar wajah mereka. Tanpa babibu dan basa-basi apapun ribuan penonton langsung berteriak dan berebutan mengambil 10 kaus itu. Benar-benar menjadi kejutan yang menghebohkan.
Pada konser yang berlangsung kurang lebih selama dua jam itu, total ada sekitar 20 lagu yang Wonder Girls nyanyikan. Nggak ketinggalan juga lagu terbaru mereka yang berjudul  “Like Money” juga ikut dibawakan. Dan sebagai lagu pamungkas sekaligus perpisahan, Wonder Girls menyanyikan lagu yang menjadi hits hampir di seluruh dunia, apalagi kalau bukan “No Body”. Yes, sing along dari para penonton dan gerakan tari yang ciamik, Wonder Girls menutup konser malam itu dengan indah, kawan.

0 komentar:

Posting Komentar