Minggu, 25 November 2012

PERTANDINGAN CHELSEA MELAWAN MANCHASTER CITY

SUMBER : http://sidomi.com/






Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012). Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah tetap tak bisa memanfaatkan dukungan publik sendiri untuk meraih poin penuh dibawah manajer anyar mereka.
Sambutan tak mengenakkan sudah menyambut Rafael Benitez dalam laga perdananya bersama Chelsea. Beberapa fans Chelsea membentangkan spanduk yang berisikan dukungan terhadap seorang Roberto Di Matteo.
Dari lapangan hijau sendiri, pertandingan berjalan dengan tempo sedang di menit-menit awal. David Luiz nyaris membahayakan gawang timnya saat ia salah memberi umpan. Beruntung ada Ashley Cole yang bisa menutup pergerakan pemain City.
Memasuki menit 16, fans Chelsea melakukan sesi tepuk tangan untuk memberikan penghormatan terhadap Di Matteo. 16 merupakan nomor punggung yang dipakai Di Matteo saat membela The Blues sebagai pemain.


Selanjutnya, pertandingan berjalan cukup seimbang. Bola lebih banyak bergulir di lini tengah dan jarang tercipta peluang-peluang berbahaya. Kesempatan bagus didapat Edin Dzeko di menit 37, namun tendangannya tepat mengarah ke Petr Cech.
City kembali mendapat peluang apik di menit 42. Umpan silang Aleksandar Kolarov diteruskan kepala Dzeko pada Sergio Aguero. Sayang penyelesaian Aguero masih lemah. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.
Di babak kedua, jalannya pertandingan masih sama. Kedua tim kesulitan untuk menembus pertahanan masing-masing lawan. Sebuah tembakan jarak jauh Yaya Toure di menit 59 masih tepat di pelukan Cech.
Dua menit kemudian, kerjasama Eden Hazard dan Juan Mata membuka ruang bagi Fernando Torres untuk melepaskan tembakan. Sayangnya bola tendangan Torres masih sedikit melambung di atas mistar gawang Hart.


Jelang lima menit waktu normal berakhir, sebuah serangan balik dari Chelsea nyaris membuahkan hasil. Umpan Victor Moses dari sisi kanan disambar tembakan kaki kiri Ashley Cole yang muncul dari lini kedua. Hart melakukan penyelamatan bagus.
Tetap tak ada gol yang tercipta hingga wasit Martin Atkinson meniup peluit akhir pertandingan. Chelsea gagal menggeser West Bromwich. Begitu juga City yang batal mengambil alih puncak klasemen.
Data Pertandingan:
Chelsea 0-0 Man. City
Chelsea
Manchester City
No.
Player
YC
RC
No.
Player
YC
RC
1. Petr Cech

1. Joe Hart

28. Cesar Azpilicueta

5. Pablo Zabaleta 65′
2. Branislav Ivanovic

4. Vincent Kompany

4. David Luiz

33. Matija Nastasic

3. Ashley Cole

13. Aleksandar Kolarov 77′
12. Obi Mikel (79′)

18. Gareth Barry

7. Ramires

42. Yaya Toure

11. Oscar

7. James Milner

10. Juan Mata

21. David Silva

17. Eden Hazard (71′)

16. Sergio Aguero (86′)

9. Fernando Torres

10. Edin Dzeko (69′)


Substitutes
Substitutes
22. Ross Turnbull

30. Costel Pantilimon

19. Paulo Ferreira

3. Maicon

24. Gary Cahill

28. Kolo Toure

34. Ryan Bertrand

14. Javi Garcia

6. Oriol Romeu (79′)

8. Samir Nasri

21. Marko Marin

32. Carlos Tevez (69′)

13. Victor Moses (71′)

45. Mario Balotelli (86′) 90′
Manager
Manager
Rafael Benitez Roberto Mancini

0 komentar:

Posting Komentar