Senin, 14 Januari 2013

CHAMAKH SELAMATKAN NASRI DARI AMUKAN FANS ARSENAL


Chamakh Selamatkan Nasri dari Amukan Fans Arsenal


liputan6.com, London : Nasib Samir Nasri memang masih beruntung. Nasri berhasil diselamatkan dari kemarahan para suporter Arsenal oleh mantan rekan satu timnya Marouane Chamakh. Ketika itu pemain Manchester City tersebut akan memasuki pintu masuk Emirates Stadium, Minggu (13/1/13). Sebelumnya, Nasri sempat terkena hukuman larangan bertanding setelah terkena kartu merah pada pertandingan lawan Norwich City di pekan ke-20.


Pada kejadian itu Chamakh, pemain Arsenal yang dipinjamkan West Ham United menyelamatkan Nasri. Waktu itu seorang suporter berusaha menarik mantel Nasri pamain timnas Prancis yang kala itu akan masuk ke dalam stadion. Chamakh pemain asal Maroko itu langsung bertindak lugas dengan memisahkan Nasri dari suporter Arsenal tersebut.

Waktu itu Nasri dan Chamakh sedang berjalan masuk ke Emirates melalui pintu Utara Jalan Hornsey di kota London. Beberapa video yang muncul di internet memperlihatkan Nasri yang sepertinya sedang mengancam suporter yang mencoba menarik mantelnya itu. Tapi kejadian tersebut tidak mengakibatkan perkelahian fisik antara keduanya.

Nasri memang pemain yang kurang disukai di klub Meriam London tersebut. Karena dia dicap sebagai orang yang "mata duitan" saat meninggalkan Arsenal dua tahun silam dan memilih pindah ke Manchester City. Walaupun dia membela diri bahwa pilihannya ke City adalah untuk mencari tantangan baru. (Daily Mail/Jef/Vin)

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/487773/chamakh-selamatkan-nasri-dari-amukan-fans-arsenal

0 komentar:

Posting Komentar